Select Page

Kades Kalepadang Bersama Camat Bontoharu Dampingi Kadinsos Serahkan Bantuan Kepada Warga

Kades Kalepadang Bersama Camat Bontoharu Dampingi Kadinsos Serahkan Bantuan Kepada Warga

Selayar, Inspirasisulawesi.com- Kepala desa Kalepadang, Fahmy Rahman memberikan bantuan dari dinas sosial kepada warga.

Kali ini Fahmy, bersama Kadis Sosial dan Camat Bontoharu mendatangi langsung warga desa yang tidak mampu untuk diberikan bantuan.

Kades Kalepadang dalam sambutannya mengapresiasi kadis sosial yang telah melakukan kunjungan ke desa-desa sekaligus menjabarkan visi dan misi pemerintah daerah dan secara khusus membantu meringankan beban warga tidak mampu di lingkungan desa Kalepadang.

Kita patut bersyukur, sebab dimasa pandemi covid 19 ini pemerintah daerah telah banyak membantu meringankan beban warga yang terdampak, semua perangkat pemerintahan bersinergi untuk meringankan beban yang di rasakan masyarakat, ungkap Fahmy.

Fahmy juga mengemukakan bahwa bantuan sosial ini berupa beras, selain itu akan ada bantuan Mie Instan, dimana nantinya akan menyusul, sebab keterbatasan akses yang ditutup selama PSBB sehingga bantuan tersebut terlambat di datangkan, terang Fahmy.

Selain itu pemerintah desa juga memberi apresiasi kepada Camat Bontoharu, Abdul Rahim, SKM yang telah bekerja keras tanpa lelah demi memikirkan permasalahan yang dihadapi saat ini.
Ini bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat kepulauan selayar secara khusus melalui dinas sosial terang Fahmy.

Selain itu Camat Bontoharu, Abdul Rahim turut mengapresiasi sinergitas yang terbangun antara Pemda, Kecamatan dan Pemdes, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap kondisi yang dialami warga saat ini, terima kasih pak kadis sudah hadir sekaligus memberikan bantuan secara langsung kepada warga desa, ucap Abdul Rahim.

Dalam kegiatan pembagian bantuan ini turut mendampingi Kadis Sosial Patta Amir yakni Abdul Rahim Camat Bontoharu dan tim tagana selayar. (*)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply