Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Jelang Ulang Tahun Ke-12, MEC Rakus Makassar Kembali Menggelar Aksi Donor Darah

Jelang Ulang Tahun Ke-12, MEC Rakus Makassar Kembali Menggelar Aksi Donor Darah

Gowa, Inspirasisulawesi.com – Mathematic Education Club (MEC) Rakus Makassar bersama UKM KSR-PMI Unit 107 UIN Alauddin Makassar gelar aksi donor darah dipelataran Masjid Kampus 2 UINAM, Kabupaten Gowa, Kamis (12/9/2019).

“Setiap tahunnya kegiatan donor darah ini selalu kami laksanakan setiap menjelang hari lahir MEC rakus dan ini merupakan tahun ke-12 berdirinya MEC rakus Makassar,” kata Nisa selaku panitia pelaksana.

Nisa mengatakan, selain merupakan rangkaian acara malam puncak hari lahir MEC Rakus Makassar, tidak lain sebagai salah satu bentuk aksi kemanusiaan yang bagaimana kemudian kantong darah yang diperoleh dapat menolong banyak orang.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini cukup banyak yang mengapresiasi, sebanyak kurang lebih 40 mahasiswa Uin Alauddin Makassar yang mengikuti donor darah,” tambahnya.

Selain donor darah, MEC juga akan mengadakan galang dana dan seminar Matematika sebelum digelarnya malam puncak pada tanggal 23 september mendatang.

“Setelah kegiataan ini ada juga kegiatan-kegiatan lain yang akan kami laksanakan, yaitu galang dana dan seminar matematika yang bisa diikuti oleh mahasiswa umum walaupun bukan dari jurusan matematika,” tutupnya.

Citizen Reporter : Andriyani Yunas

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan