Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

IYAC Titip Pesan Ini Ke 34 Duta Pendidikan Anti Korupsi

IYAC Titip Pesan Ini Ke 34 Duta Pendidikan Anti Korupsi

​Makassar – Duta Pendidikan Anti Korupsi Indonesian Youth Against Corruption (IYAC) resmi dikukuhkan oleh gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Yusuf Sommeng Kepala Inspektorat Sulawesi Selatan di dampingi perwakilan Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulawesi Selatan, Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), Rektor Se-Kota Makassar, Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI), organisasi pemuda dan beberapa aktivis muda yang datang di Ballroom Teater Menara Pinisi, Sabtu (22/07/2017).

Dalam sambutannya, Yusuf Sommeng mengatakan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Indonesian Youth Against Corruption ini.

“Pemerintah Sulawesi Selatan mendukung penuh kegiatan IYAC” Lugasnya.

Dikesempatan yang sama, Founder KOMA Youth Collaboration Nurhidayatullah menitipkan pesan.

“Duta perwakilan 34 duta pendidikan anti korupsi kami titip mulai dari perilaku dan kesadaran sendiri, saya yakin dengan proses yang panjang teman bisa menjadi wakil di seluruh Indonesia” Jelasnya.

“Mari kita selalu kedepankan nilai kolaborasi, agar mampu menjadi duta yang sebenar-benarnya duta” Tuturnya.
Hal senada juga diungkapkan president IYAC Muhammad Romario Basirung, yang menitipkan harapan kepada seluruh perwakilan 34 duta pendidikan anti korupsi IYAC Provinsi seluruh Indonesia.

“Kami berharap teman bisa berkolaborasi, dan esensinya bagaimana membuka jejaring nasional untuk komitmen bersama mencegah korupsi” Ungkapnya.

Sumber : Y2

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan