Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

IPMIL RAYA UIM Eratkan Silaturahmi Melalui Olahraga Futsal

IPMIL RAYA UIM Eratkan Silaturahmi Melalui Olahraga Futsal

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Pengurus Koordinator Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PKPT IPMIL RAYA) Universitas Islam Makassar (UIM), menggelar kegiatan Futsal di Lapangan Futsal NTI (THE FUTSAL), Makassar, Selasa (02/07/2019).

Kegiatan Futsal PKPT IPMIL RAYA UIM ini diikuti oleh Puluhan Mahasiswa Wija To Luwu, dari berbagai kampus di kota Makassar.

Kepala Bidang Minat & Bakat PKPT IPMIL RAYA UIM Periode 2018-2019, Andi Sahwan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja prioritas.

“Salah satu tujuan kami dalam penyelenggaraan kegiatan Futsal untuk bagaimana dapat menampung minat dan bakat para mahasiswa yang berasal dari Tana Luwu,” ujarnya dikonfirmasi.

Ia berharap, kegiatan Futsal seperti ini mampu menjunjung tinggi sportivitas serta menjadi ruang silaturahmi sesama Wija To luwu di kota Makassar.

“Harapan kami, melalui kegiatan ini semoga dapat melahirkan jagoan Futsal Daerah dan peserta mampu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan, serta menjadi ajang silaturahmi. Sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik, tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” harapnya.

Selain itu, Ketua Umum PKPT IPMIL RAYA UIM Priode 2018-2019, Dewata Parombean berharap kegiatan ini mampu mencetak pemain-pemain futsal handal. “Yang paling utama, berjalan dengan lancar dan damai serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya harap, di kegiatan Futsal ini mampu mencetak pemain-pemain futsal handal,” pungkasnya. (*/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan