Select Page

IPM Gelar Temu Kader Satukan Suara Buat Daeng Aco Caleg DPRD Dapil 1 Makassar

IPM Gelar Temu Kader Satukan Suara Buat Daeng Aco Caleg DPRD Dapil 1 Makassar

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Ikatan Pelajar Muhammadiyah menggelar temu Kader Cabang Karunrung di tanjung metro, Villa Pantai Biru, Minggu (10/02/2019).

Ketua panitia pelaksana, Imran Manda, SH, alumni IPM 87, mengungkapkan temu kader yang digelar diperuntukkan untuk mempererat ikatan silaturahmi antar kader, dan juga sebagai bagian dari komitmen IPM karunrung untuk mendudukkan Muchsamin Said, ST, di legislarif sebagai kader terbaik IPM.

“Selama 36 tahun, ini reuni perdana yang digelar dan disambut dengan sangat antusias oleh para alumni. Sebagai wujud untuk berkomitmen bersama mendudukkan Muchsamin Said, yang teman teman akrab sapa dengan nama daeng Aco, sebagai anggota legislatif dari dapil 1 nomer urut 7 partai Golkar,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Muchsamin Said, menyampaikan kesiapan untuk tetap amanah atas kepercayaan yang diberikan rekan IPM.

“Sebuah kesyukuran karena niat saya untuk mengabdi ternyata mendapat dukungan positif yang luar biasa dari alumni IPM. Insya Allah jika diberi kesempatan untuk berbuat lebih, saya akan tetap amanah,” tutupnya.

Kegiatan temu kader ini pun dihiasi dengan berbagai permainan menarik, diantaranya mengisi ember dengan air laut, membentuk barisan terpanjang, serta balon berantai, yang semua ditujukan untuk memperkuat ikatan silaturahmi dan memantapkan kerjasama dalam tim. (*/IS)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply