Select Page

Ikrar Menggema Untuk Menangkan Appi

Ikrar Menggema Untuk Menangkan Appi

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Gemuruh suara ikrar menggema di Menara Bosowa, Jalan Jendral Sudirman Kota Makassar, Minggu (8/3) ratusan relawan mengucapkan janji untuk memenangkan Munafri Arifuddin alias Appi sebagai bakal calon Walikota Makassar tahun 2020.

Pengucapan janji dipimpin Jendral Relawan Appi, Ali Gauli, diikuti ratusan relawan yang tergabung dalam Tim Marginal Kota, Tim Gammara, dan Tim Milenial.

Tampak Appi terlihat begitu bersemangat menyambut antusias para relawan dari 150 kelurahan se-Kota Makassar.

Para relawan diketahui bertugas untuk bergerak memenangkan Appi dalam kontestasi Pilwali Makassar tahun 2020.

Appi dalam pengarahannya, memberikan semangat agar relawan bekerja secara maksimal agar cita-cita bersama ingin Kota Makassar jauh lebih baik daripada hari ini bisa terwujud.

“Saya tidak punya keraguan lagi berjalan di setiap sudut Kota Makassar, saya sudah punya pembela dan pejuang dalam mencapai tujuan kita bersama,” ujar Appi dihadapan sekitar 600 an lebih relawan.

Appi mengingatkan para relawan untuk berjuang tanpa harus saling bertikai, bermusuhan apalagi saling menfitnah dengan lawan politik yang tidak lain adalah saudara-saudara kita, warga Kota Makassar.

“Perlihatkan bahwa kita adalah para relawan yang menjunjung tinggi nilai saling menghormati terhadap sesama warga Kota Makassar. Terimakasih, kalian adalah orang-orang baik yang ingin melihat saya mengabdikan diri untuk masyarakat,” jelas Appi.

“Kalian adalah para relawan yang menjadi pioner kita di tengah-tengah masyarakat. InsyaAllah perjuangan saudara-saudara akan saya balas dengan kemenangan,” tegasnya.

Setelah dikukuhkan, para relawan kemudian mengikuti Training of Trainer.

Sebelumnya, Appi juga mengukuhkan dua kelompok relawan, mereka adalah Relawan Makassar Maju dan Kerukunan Purna Bakti Karyawan Bosowa. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply