Select Page

IKASA Ramadhan Action Yang Ke-3 “Amanahkan Hati Untuk Berbagi Kebaikan” di Kampung Binaan

IKASA Ramadhan Action Yang Ke-3 “Amanahkan Hati Untuk Berbagi Kebaikan” di Kampung Binaan

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Ikatan Pemuda Peduli Sosial (IKASA) Regional Makassar mengadakan salah satu proker di bulan suci ramadhan yaitu Ramadhan Action. Ramadhan Action bertujuan untuk berbagi kebaikan dengan sesama yang diselenggarakan setiap tahunnya

Ramadhan Action kali ini merupakan kali ketiga yang dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2019 di Kampung Amanah JL. Aroepala Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini yang merupakan kampung binaan IKASA Regional Makassar dengan mengusung tema “Amanahkan Hati Untuk Berbagi Kebaikan”.

Sementara itu Ketua panitia dalam kegiatan ini, Wahyudi yang juga salah satu anggota IKASA Regional Makassar angkatan ketiga, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia, sponsorship dan media partner sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Tak lupa juga kehadiran beberapa komunitas dan tokoh masyarakat yang menambah keseruan acara ini.

Dikatakan kepada awak media, Tujuan utama memilih lokasi di kampung binaan sendiri karena IKASA ingin memperkenalkan ke masyarakat bahwa masih ada daerah yang membutuhkan perhatian lebih khususnya di daerah perkotaan, Ucap Wahyudi.

Lanjut dikatakan, Selain itu, IKASA Regional Makassar ingin mengajak masyarakat melihat langsung kondisi masyarakat disana dan proses pembangunan masjid yang masih sementara dibangun oleh IKASA Regional Makassar dan masyarakat, Ungkapnya.

Tampak di sesi acara antusias masyarakat juga turut hadir menyaksikan persembahan Nasyid, Hafalan surah pendek, dan nyanyian-nyanyian religi dari putra putri mereka.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan ceramah dan buka puasa bersama. (#IS)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply