Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

IGI Bersama PT Samsung Akan Selenggarakan Anugerah Guru Indonesia 2019

IGI Bersama PT Samsung Akan Selenggarakan Anugerah Guru Indonesia 2019

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Ikatan Guru Indonesia (IGI) bekerjasama dengan PT Samsung Elektronik Indonesia akan melaksanakan Anugerah Guru Indonesia (AGI) 2019 serta akan memberikan penghargaan kepada siapapun guru di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang memiliki Inovasi dan kreativitas menggunakan Samsung Tab A8 atau Samsung Tab A10 dalam proses pembelajaran.

Ditemui Muhammad Ramli Rahim
Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) ungkapkan, ini Sebagai bentuk apresiasi atas upaya guru-guru Indonesia memberikan kreativitas pengajaran dengan variasi pembelajaran jauh lebih modern. Dan Kerjasama PT Samsung Elektronik Indonesia serta Ikatan Guru Indonesia IGI akan memberikan Penghargaan kepada guru-guru yang mengirimkan video proses kegiatan belajar mengajar bersama siswanya dengan berbasis Samsung tab A8 atau Samsung Tab A10, Ungkap MRR.

Lanjut di katakan, Penghargaan akan diberikan dalam ajang Anugerah Guru Indonesia 2019 yang Insya Allah akan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan pameran pendidikan terbesar di dunia yaitu GESS 2019 pada tanggal 19 September 2019 di Jakarta Convention Center – Jakarta, Terangnya.

“Bagi guru yang memiliki video tersebut, silahkan mengisi form pendaftaran melalui link http://gg.gg/AGI2019. Data sudah kami terima paling lambat tanggal 10 September 2019”.

Seluruh peserta akan diberikan piagam penghargaan sebagai “Guru Terbaik Nasional Pengguna Teknologi Informasi” dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari PT. Samsung Elektronik Indonesia. tersedia Puluhan hadiah produk Samsung dan Grand Prize berupa 3 unit Tablet Samsung A8 seri terbaru untuk 3 orang peserta terbaik pilihan PT Samsung Electronik Indonesia. (#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan