Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

IAS Cup 1 U-13 di Buka Langsung Ilham Arief Sirajuddin Didampingi Appi dan Deng Ical

IAS Cup 1 U-13 di Buka Langsung Ilham Arief Sirajuddin Didampingi Appi dan Deng Ical

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Turnamen IAS Cup 1 U -13 sekecamatan Makassar yang diselenggarakan oleh Ketua ORW Asrama Bara-baraya Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar telah Resmi dibuka langsung oleh Ilham Arief Sirajuddin, pada Senin (16/09/2019).

Tampak dalam pembukaan Liga IAS Cup 1 ini dihadiri langsung oleh Munafri Arifuddin CEO PSM Makassar, Syamzu Rizal, MUH Ruly, Danramil, serta Kapolsek 04 Makassar.

Ilham Arief Sirajuddin Walikota Makassar dua periode 2004-2010 dalam sambutannya mengungkapkan, ini adalah Kerinduan kita semua dengan kecintaan kita kepada PSM Makassar, dan tentunya untuk melihat sepakbola kita semakin maju dan melahirkan Calon-calon pemain yang berbakat dan profesional, ini juga adalah apresiasi saya kepada PSM yang kemarin telah menjadi juara dan ini berkat Munafri Arifuddin yang telah membawa kejayaan PSM, Ucap IAS.

“Melalui kompetisi ini akan melahirkan bibit-bibit yang profesional untuk menuju ke PSM makassar dan membawa PSM Makassar kembali menjadi juara dimasa yang datang”

Lanjut, Saya berharap dan sengaja menghadirkan Pak appi hadir disini dimana melihat langsung bakat-bakat mereka agar bisa membina mereka dan membawa anak-anak kita menjadi pemain yang profesional, Pinta IAS.

“Berharap kepada PSSI makassar agar pertandingan seperti ini bisa bergulir di 14 kecamatan, agar bisa mendapatkan pemain dan Tim dengan kualitas yang baik”.

Diakhir sambutan, panitia dan warga memberikan suprise kepada Ilham Arief Sirajuddin di hari ulang tahunnya yang ke -54, dengan memberikan kue tar.

Sementara itu Ketua Panitia, Rahim Hasan yang juga ketua ORW Asrama Bara-baraya, mengungkapkan, bahwa ini adalah pertama kalinya diselenggarakan IAS Cup 1 Usia 13 dan di ikuti sebanyak 9 kelurahan dan ada sekitar 7 tim yang membawa atas nama club nya dan perkiraan kami sekitar 20 hari pertandingan berlangsung.

Kebetulah hari ini dibuka pertandingan IAS Cup 1 Usia 13 dikarenakan hari ini ulang tahun beliau yang ke -54 dan berharap kiranya akan ada IAS Cup ke-2 dan Ke-3. Semoga kedepannya ada pelatihan dan memantua adik-adik yang berprestasi dan bisa memberikan sekolah gratis dan mengembangkan bakat mereka, Ungkap Rahim Hasan akrab disapa Jois. (Y2)

Tentang Penulis

Fajri

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan