Select Page

HUT Ke-74 Pomal, Danlantamal VI Beri Tali Asih Kepada Personel Yang Sakit di RSAL Jala Ammari

HUT Ke-74 Pomal, Danlantamal VI Beri Tali Asih Kepada Personel Yang Sakit di RSAL Jala Ammari

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ibu Inca Hanarko Djodi Pamungkas memberikan tali asih berupa bingkisan kepada personel yang sedang menjalani perawatan karena sakit di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Jala Ammari Lantamal VI, Kamis (20/02/2020).

Pemberian bingkisan ini dalam rangka rangkaian HUT Ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) dan dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Khusus HUT Ke-74 Pomal di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI yang diikuti oleh seluruh personel Mako Lantamal VI dan Danyonmarhanlan VI.

Adapun personel Lantamal VI yang sakit dan menerima pemberian tali asih ini yaitu Serma Andi Asriadi dan Penata III/c Rostiani.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa pemberian tali asih ini adalah satu bentuk kepedulian dari Pomal Lantamal VI di hari Ulang tahunnya yang ke-74 tahun kepada personel yang sedang sakit dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Jala Ammari Lantamal VI.

“Semoga mereka yang sedang sakit bisa secepatnya pulih agar dapat beraktivitas kembali seperti biasa”, ujar Danlantamal VI.

Dengan diringi oleh para Perwira Pertama (Pama) Pomal Lantamal VI, Pemberian bingkisan ini pun diserahkan langsung oleh Danlantamal VI didampingi Ketua Korcab VI DJA II kepada personel yang sakit tersebut serta hadir juga para pengurus Korcab VI DJA II yang turut ikut dalam kunjungan ini.

Usai kunjungan pemberian tali asih ini, Danlantamal VI selanjutnya mengunjungi Markas Komando (Mako) Pomal Lantamal VI yang berada di Jl. Cakalang Makassar untuk menghadiri acara ramah tamah HUT Ke-74 Pomal bersama seluruh personel Pomal Lantamal VI. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply