Select Page

HUT Ke-2, Satrol Lantamal VI Gelar Olahraga Senam Bersama

HUT Ke-2, Satrol Lantamal VI Gelar Olahraga Senam Bersama

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Merayakan HUT yang ke-2 , Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal VI yang bermarkas di Makassar ini mengelar olah raga senam bersama yang diikuti seluruh personel militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Ibu – ibu Jalasenastri Satrol Lantamal VI di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Jum’at (24/01/2020).

Olahraga bersama berupa senam pagi ini dimulai pada pukul 07.0 WITA dengan dipandu oleh instruktur olahraga senam. Olahraga tersebut di awali dengan senam pemanasan di lanjutkan senam aerobik dan pendinginan dengan alunan musik yang gembira sehingga semakin menghangatkan suasana kebersamaan antara personel Satrol Lantamal VI tersebut.

Tampak seluruh peserta antusias sekali sehingga semakin menyemarakan HUT Satrol Lantamal VI di tahun 2020 ini. Tak sampai disitu saja, selesai olahraga dilanjutkan dengan foto dan makan bersama seluruh peserta olahraga.

Usai olahraga bersama, Dansatrol Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian S.T., M.M. dalam sambutannya mengatakan dengan acara peringatan HUT ke-2 ini , semoga Satrol Lantamal VI bisa terus memberikan yang terbaik untuk Lantamal VI Makassar dan ucapan terimakasih disampaikan kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar ujarnya.

Olahraga senam bersama HUT ke-2 Kapal Satuan Patroli ini ditandai juga dengan pemotongan tumpeng oleh Dansatrol Lantamal VI pembagian puluhan doorpize menarik dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir pula dalam olahraga bersama tersebut, Wadan Lantamal VI Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M, KS Guskamla II Kolonel Laut (P) Joni Sudianto, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansekesal Makassar, Kaladokgi TNI Yos Sudarso , Danyonmarhanlan VI, serta Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta Komandan KRI Tongkol -813. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply