Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

HIPMI PT Sulsel Jadikan Mahasiswa Pengusaha

HIPMI PT Sulsel Jadikan Mahasiswa Pengusaha

Makassar, Inspirasisulawesi.com — Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulsel, menjadi narasumber dalam kegiatan Masa Orientasi Dunia Kerja (MODA IV) bagi calon Wisudawan tahun 2019 kampus UNIFA Makassar.

Kegiatan dengan tema, “Challenge your Competence in Industrial Work World”, menggelar pelatihan yang dikuti oleh seluruh calon Wisudawan yang berlangsung di ballroom Unifa, Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Pusat Karir dan Tracer Study Universitas Fajar (Unifa) membuat para mahasiswa baru semakin termotivasi.

Yuspratman Yunus, sebagai ketua HIPMI PT Sulsel, memberi motivasi bagi calon wisudawan maupun Mahasiswa baru, untuk memberi gambaran di masa depan ratusan mahasiswa (i) yang mengikuti Moda IV.

”Menjadi PNS atau pun pegawai itu tidak jelek. Tapi kalau saya mengibaratkan kue, itu tidak cukup buat di bagi bagi, makanya alumni jalan terbaik jadi pengusaha,” ucapnya.

Mantan Bendahara Umum HIPMI PT Sulsel ini pun berharap, generasi pelanjut harus berfikir masa depan yang lebih cerah, apalagi saat ini perkembangan tekhnologi sangat pesat.

”Saat ini sudah zaman 4.0 zaman mileneal yang serba canggih, sehingga generasi mudah harus punya bekal untuk menatap masa depan,” tutur Yus yang juga alumni Unifa. (*/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan