Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Hingga Dini Hari Warga Wajo Terus Berdatangan Membawa Bantuan di Posko PAMMASE

Hingga Dini Hari Warga Wajo Terus Berdatangan Membawa Bantuan di Posko PAMMASE

Wajo, Inspirasisulawesi.com- Relawan Masyarakat bergotong royong menyusun barang-barang bantuan untuk korban bencana alam untuk di kirim ke kota Palu, Sulawesi Tengah.

Suasana harmonis dan kerjasama itu terlihat di posko bantuan PAMMASE untuk Palu di jalan bau Mahmud Sengkang Kabupaten Wajo (03/10/2018).

Hingga dini hari, masyarakat terus membawa bantuan mereka ke posko tempat pengumpulan berbagai bentuk bantuan, seperti makanan, air mineral, tikar, selimut, dan berbagai keperluan lainnya.

Rencananya bantuan ini akan diangkut menggunakan mobil untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami di sulawesi tengah.

Bupati Wajo Terpilin Amran Mahmud mengatakan ini wujud kepedulian masyarakat wajo kepada saudara saudara kita di Sulawesi tengah, dan Posko penjemputan warga wajo di kota palu telah melalukan pendataan di palu.

“Kita akan kirimkan bantuan ini, semoga bisa ringankan beban mereka, saya sudah siapkan posko penjemputan untuk masyrakat wajo dipalu, kita akan kirim Armada untuk menjemput mereka” ungkap suami dari Hj.Sitti Maryam ini.

Salah satu warga wajo di kota palu, Ambo Dalle yang rumahnya rusak di terpa gelombang tsunami sangat bersedih dan memutuskan untuk kembali ke wajo bersama keluarganya.

“Alhamdulillah, Keluarga saya selamat semua, namun rumah kami hancur, saya dapat kabar bahwa bapak Amran Mahmud memberikan fasilitas untuk bisa pulang ke tanah leluhurnya, terima kasih kepedulian ta pak Amran Mahmud”, ungkap Ambo Dalle via telpon. (*/IS)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan