Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Halal Bi Halal WAG Alumni Unhas, Rachmat Sasmito Minta Hilangkan DO di Kampus

Halal Bi Halal WAG Alumni Unhas, Rachmat Sasmito Minta Hilangkan DO di Kampus

Makassar , Inspirasisulawesi.com- Halal Bi Halal WhatsApp Group Alumni Unhas dari beberapa angkatan yang dikemas dalam agenda Reunian sekaligus silaturrahmi jelang Ramadhan berlangsung di Red Corner, jalan Yusuf Dg Ngawing, pada Senin (09/06/2019). Malam.

Dalam pertemuan ini seluruh tokoh dari WAG Alumni Unhas yang hadir dalam acara silaturrahmi bersama ini menghasilkan beberapa poin serta sesuatu hal yang baik kedepannya dan berkepanjangan juga mencari sosok Figur untuk Pemimpin masa depan di berbagai sektor.

Dari masukan Rachmat Sasmito Meminta kepada senior-senior agar terus melakukan pembinaan kepada Adek-adek junior yang telah bergelut dan ber proses di Birokrasi, Politik, Usaha, dan lain sebagainya agar bisa dan menjadi sosok dan tokoh pemimpin kedepannya.

“Mari kita memberikan Support dan binaan kepada adik-adik junior kita agar kedepannya mereka dapat mengambil peran dan sebagai seorang pemimpin yang berintegritas dan regenerasi terus ada”.

Lanjut diungkapkan, Birokrat kampus agar terus dilanjutkan dan saya juga meminta agar DO bisa dihilangkan disetiap kampus, dikarenakan kasihan buat orang-orang tua mereka bila anaknya di DO, Pinta Mhito sapaan akrab Rachmat Sasmito.

Sementara itu, Sudirman Numba uraikan bahwa pernah memberikan kritik terkait lembaga-lembaga Kampus yang ada, dimana kondisinya perlu perhatian dari kita semua, dan ini sangat berdampak kepada junior-junior kita, disinilah peran kita sebagai alumni yang mana pernah merasakan sebagai pengurus lembaga di kampus, Tutur SNB.

Saya berharap kedepannya Alumni-alumni kita kompak serta memberikan Support dan dukungan serta juga ikut menata lembaga-lembaga kampus yang ada agar Adik-adik kita hebat dan menjaga terus kekompakan, Pinta Sudirman Numba. (#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan