Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Hadiri Taudziah, Ustadz dan Warga Aminkan Appi Walikota 2020

Hadiri Taudziah, Ustadz dan Warga Aminkan Appi Walikota 2020

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Kedekatan dan hubungan erat bersama warga yang dimiliki Munafri Arifuddin bukanlah pencitraan atau kepentingan politik semata.

Seperti yang terlihat pada malam ke-3 Taudziah di inspeksi kanal Kerung-kerung, Munafri Arifuddin turut hadir mengikuti dan mendengarkan ceramah. yang mana diketahui sebelumnya saat jenasah Almarhuma di kuburkan di TPU Dadi, Appi sapaan akrabnya juga berada di pekuburan turut mengantar.

Malam ke-3 Taudziah ini di bawakan oleh Ustadz Ridwan Abdullah. S.Ag dan pada saat membawakan shalawat Rasulullah S.A.W, pada ceramah taudziahnya, tiba-tiba Munafri Arifuddin hadir ditengah-tengah warga yang mengikuti dan mendengarkan Taudziah.

Hingga Ustadz Ridwan Abdullah S. Ag, juga turut menyambut kehadiran Munafri Arifuddin bahkan memperkanalkan Appi sebagai calon Walikota Makassar yang akan membawa, membangun dan menjaga makassar lebih baik lagi kedepannya, Ucapnya.

“Kehadiran beliau ditengah-tengah kita karena peduli dan sudah sebagai keluarga, InshaAllah Acc ki Pak Appi 2020 serta dimudahkan segala urusannya kedepannya”, Ucapnya dihadapan warga, yang di Aminkan Warga.

Sementara itu salah satu keluarga Almarhuma mengucapkan terima kasih kepada pak Appi dan warga yang turut mendapingi saat di pekuburan hingga pada taudziah malam terakhir ini, Ungkapnya. (Y2)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan