Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Hadiri Ramah Tamah Dikediaman Appi, Ketua PMSS Sebut Nasran Mone Akan Menambah Kekuatan Baru

Hadiri Ramah Tamah Dikediaman Appi, Ketua PMSS Sebut Nasran Mone Akan Menambah Kekuatan Baru

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Perhelatan pilwalkot 2020 semakin dinamis, selain banyaknya figur yang bermunculan, beberapa tokoh dan politisi senior mulai menjejaki satu sama lain.

Beredar foto politisi senior Nasran Mone yang nampak hadir pada acara ramah tamah dan silaturahmi dikediaman Munafri Arifuddin, Minggu (8/08/09). Jl. Khaeril Anwar No.4 Makassar, Mendapatkan tanggapan dari Ketua Umum Poros Muda Sulawesi-Selatan (PMSS) Rahmat Saputra S.

Ketua PMSS, Rahmat Saputra S Mengatakan, jika kehadiran Nasran dikediaman Appi merupakan bentuk dukungan, Maka saya pastikan akan menjadi kekuatan baru dan modal buat CEO PSM Makassar untuk bertarung diPilwalkot 2020.Tapi saya belum tahu apa kehadiran Nasran sebagai dukungan atau sekedar membangun silaturahmi, karena timnya terlihat masih massif mensosialisasikan Nasran untuk bisa ikut bertarung diPilwalkot 2020.

Lanjut, Rahmat Sapaan Akrabnya menjelaskan bahwa Nasran merupakan politisi yang punya gaya yang unik dan kontraversial, selain mantan anggota DPRD Kota Makassar 3 Periode Nasran juga memiliki basis yang rill khususnya didaerah selatan kota makassar.

“Kuat itu Nasran membasis dan merawat kelompok, sebagai politisi yang terbilang sangat senior, saya pikir sudah saatnya beliau ikut bertarung tahun depan” Tutupnya.

Diketahui kegiatan ramah tamah Munafri Arifuddin (Appi) merupakan silaturahmi dimomen hari raya idhul Adha 1440H-2019 sekaligus sebagai rasa syukur atas keberhasilan PSM Makassar meyandang predikat Juara 1 Liga Indonesia.

Nampak juga hadir Walikota Makassar 2 Periode, Ilham Arief Sirajuddin dan beberapa camat. (#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan