Select Page

Gubernur Sulsel Akan Melantik Pengurus IKA SMEAN 2 dan SMKN 4

Gubernur Sulsel Akan Melantik Pengurus IKA SMEAN 2 dan SMKN 4

Makassar, Inspirasisulawesi.com-Panitia Pelaksana Pelantikan dan Musyawarah kerja IKA SMEA NEGERI 2 dan SMK NEGERI 4 mengelar rapat pada Senin sore, ( 11/03/2019) yang berlangsung di Warkop Alira Point Jl. Topaz.

Dalam Pertemuan itu membahas rencana pelantikan yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja pada 30 Maret 2019 mendatang. Panitia juga mulai melakukan pemantapan serta membuat rundown acara yang akan dilaksanakan.

Ketua panitia Abd. Hafid Mengatakan, agenda pelantikan sudah ditentukan waktunya, yaitu Hari Sabtu, 30 Maret 2019 yang dihelat di Hotel Sahid Makassar dengan menghadirkan +500 orang alumni SMEA NEGERI 2 / SMK NEGERI 4 MAKASSAR.

“InshaAllah yang akan melantik pengurus terpilih berdasarkan hasil musyawarah besar yang dilaksanakan beberapa waktu lalu yakni Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. HM. Nurdin Abdullah”.

Setelah acara pelantikan akan dilanjutkan dengan musyawarah kerja yaitu membuat program kerja di setiap bidangnya. Kemudian program kerja itu harus mulai dijalankan tutur ketua IKA Ridwan Daali, SE.

Ada banyak tugas besar yang akan dibenahi kepengurusan IKA periode 2019 – 2023 di bawah kepemimpinan Ridwan Daali, SE yang mempunyai visi dan misi “ IKA akan memberikan kontrubusi yang besar terhadap pendidikan dan kegiatan social ” selain itu tutur Kak Edo ( Sapaan ketua IKA ) bahwa pendataan alumni dan sekretariat harus terlebih dahulu dibenahi.

Adapun hasil rapat panitia di utarakan oleh sekretaris panitia Ais Sakar mengatakan bahwa sesegera mungkin melakukan pendataan dari setiap angkatan alumni untuk menghadiri pelantikan tersebut. Melakukan publikasi yang intensif baik melalui media online, medsos, baliho, spanduk bahkan media televisi. Selain itu teknis-teknis acara pada saat pelantikan harus secepatnya dibuat serta hal-hal yang diperlukan, Ungkapnya. (#IS)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply