Select Page

Gerakan Nasional Demokrat Peduli, AMI Turun Langsung Serahkan Bantuan di Makassar

Gerakan Nasional Demokrat Peduli, AMI Turun Langsung Serahkan Bantuan di Makassar

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Partai Berlambang Mercy, menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan juga Pengurus Masjid Amirul Mukminin.

Ketua Departemen Kesehatan dan Tenaga Kerja DPP Demokrat, Aliyah Mustika Ilham menyerahkan secara langsung bantuan kemanusiaan berupa paket sembako tersebut di halaman Masjid Amirul Mukminin Makassar, Minggu (17/05/2020).

Kegiatan berbagi yang dilakukan Aliyah Mustika Ilham sebagai bagian dari partai Demokrat yang saat ini intens melakukan kegiatan kemanusiaan.

“Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono telah instruksikan melalui gerakan nasional partai demokrat peduli dan berbagi. Berharap bantuan ini dapat memberi manfaat,” ujar ibu Aliyah yang juga anggota DPR RI komisi IX.

Hingga saat ini Partai Demokrat ingin terus menjadi bagian dari solusi. “Berharap pandemi ini segera berakhir. Dengan saling peduli dan berbagi, semoga badai corona ini dapat kita lalui bersama-sama,” lanjutnya.

Kali ini bantuan diberikan kepada pengurus Masjid dan juga pengurus BKMT, selain untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi, juga diharapkan mampu sedikit membantu untuk menyambut hari raya idul fitri. (#Is)

About The Author

Fajri

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply