Select Page

Elektabilitas Appi Makin Naik, 7 Parpol Kini di Incar

Elektabilitas Appi Makin Naik, 7 Parpol Kini di Incar

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) membidik tujuh partai politik untuk menjadi pengusungnya di Pilwalkot 2020 mendatang.

Optimisme ini berdasar pada hasil komunikasinya dengan 7 partai politik yang dibidik. Ditambah dengan laporan ilmiah 4 lembaga riset, tentang elektabilitasnya yang semakin mendekati elektabilitas calon petahana, Moh Ramdhan Pomanto (Danny).

“Saya optimis langkah saya maju di Pilwali akan berjalan mulus. Sebab respon dan dukungan masyarakat sangat positif. Hasilnya sangat memuaskan. Elektabilitas kita terus naik, kokoh di posisi kedua dan semakin mendekati incumbent,” kata Appi, Rabu (11/3).

Appi mengaku baru saja menurunkan 4 lembaga survei untuk memotret pilihan politik masyarakat Kota Makassar dalam kurun waktu Februari sampai Maret.

Menurut Appi, dengan modal elektoral yang bagus tentu akan lebih mudah meyakinkan parpol untuk mengusung di Pilwalkot 2020.

“Saat ini kita fokus mendekati 7 parpol. 4 diantaranya sudah fiks. Jadi bagi seluruh tim dan relawan untuk fokus saja dengan kerja politiknya dan jangan terpancing dengan propoganda yang ingin memecah konsentrasi gerakan kita,” imbuhnya. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply