Select Page

Dukungan Kepada Caleg Muda Perindo Ini Terus Mengalir

Dukungan Kepada Caleg Muda Perindo Ini Terus Mengalir

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Salah satu komunitas pemuda yang mendukung caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang maju bertarung di dapil 2 Makassar, Iqbal bernomor urut 7, yakni Lavender Brother disibukkan oleh banyak nya permintaan warga dari dapil tersebut meliputi kec. Tallo, Wajo, Bontoala, Ujungtanah dan Sangkarrang yang menyatakan dirinya ingin mendukung Iqbal di pilcaleg 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Lavender, Ahmad saat di temui di Azzahra cafe, Jl. Laccukang Makassar, Rabu (13/03/19) siang tadi.

Ahmad menuturkan, sedikitnya dalam sehari ada sekitar 15-20an orang baik remaja, tokoh masyarakat, maupun emak-emak menghubunginya untuk memberikan dukungan kepada caleg muda Perindo tersebut.

“Ya, sekitar 15-20an orang tiap hari hubungi kami ingin mendukung Pak Iqbal di dapilnya. Mereka hanya minta dipertemukan saja dengan Pak Iqbal, katanya penasaran dengan caleg yang namanya Pak Iqbal ini”, tutur Ahmad.

Ahmad menceritakan, para warga tersebut sampai ada yang mengirimkan foto KTP nya via whatsapp (wa).

” Pengakuan mereka sering mendengar namanya Pak Iqbal, dan kata orang-orang yang mereka dengar kalau sosok Pak Iqbal masih muda, dan punya komitmen yang tinggi. Kami juga sudah sampaikan hal ini ke beliau (Iqbal, red) untuk diatur jadwal di pertemukan sama mereka”, tandasnya.

Mendengar hal tersebut, Iqbal bernomor urut 7 ini sangat berterima kasih atas keikhlasan para warga di dapilnya yang siap mendukung dan memilihnya di pilcaleg nantinya.

“Alhamdulillah, pastinya kita sangat berterima kasih kepada mereka-mereka yang dengan ikhlas siap mendukung saya. Insya Allah nanti akan kita atur jadwal untuk temui para warga tersebut, tentunya banyak harapan yang akan mereka sampaikan kepada saya”, ucap Iqbal yang dl hubungi via telepon. (#Y2)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply