Select Page

DPI : Arsyad Kasmar Lawan Kuat Petahana di Pilkada Lutra

DPI : Arsyad Kasmar Lawan Kuat Petahana di Pilkada Lutra

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Untuk ketiga kalinya H. Arsyad Kasmar, SH akan bertarung dipilkada Luwu Utara (2005, 2010 dan 2020 mendatang). Sebagai Ketua DPC Gerindra tentunya mengantongi izin, restu dan rekomendasi parpol dan sisa mencari pasangan.

Menurut Direktur Eksekutif PT Duta politika Indonesia (DPI), Dedi Alamsyah Mannaroi, Pilkada Lutra bakal berlangsung sengit, Incumbent yang surveynya tak mencapai 50 persen sebagai bentuk modal bahwa dirinya tak lagi superior.

Ditambah lagi suara mengambang masih relatif tinggi masih mencapai sekitar 40 an persen. Ini artinya tidak ada satupun calon yang dapat mengklaim kemenangan dan mendapatkan dukungan dari pemilih militan, termasuk Incumbent.

Hal ini secara politik merupakan gejala positif bagi Arsyad Kasmar yang notabene politisi dan pengusaha. “Arsyad Harus All Out dan tidak ada kata lain kecuali mengalahkan Incumbent”. Ujar Dedi.

Dedi memprediksi pilkada Luwu Utara kecendrungannya Head To Head atau paling banyak 3 pasang. Siapapun dipersaingan itu Arsyad Kasmar ada dan siap mengalahkan Petahana. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply