Select Page

D’graph Island, Deng Ical Bangga Kreatifitas Mahasiswa STIMIK Dipanegara di Ritual Tahunan Komunitas DKV & Fotografi

D’graph Island, Deng Ical Bangga Kreatifitas Mahasiswa STIMIK Dipanegara di Ritual Tahunan Komunitas DKV & Fotografi

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI menghadiri D’graph Island, kegiatan ritual tahunan dari komunitas DKV & Fotografi di Kampus STMIK Dipanegara Makassar. Tahun ini merupakan volume ke 7 sejak awal dilaksanakan pada tahun 2008 lalu. Event ini di-package dengan konsep kreatif yang berbeda.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Makassar, yang akrab dengan sapaan Deng Ical menyampaikan apresiasinya atas kemampuan Stimik Dipanegara dalam membrand diri.

“Di jaman now saat ini, brand menjadi sangat penting. Kemampuan membranding diri, menjadi kebutuhan utama untuk mendapatkan kepercayaan dan penerimaan dari orang lain,” ujar Deng Ical, di Kampus Stimik Dipanegara, Senin (08/04/2019).

Keberadaan D’graph Island di Stimik Dipanegara diharapkan mampu mengupgrade Brand Kampus Stimik Dipanegara sebagai kampus yang memang menarik, dikarenakan banyaknya ide yang dapat dilahirkan di kampus ini.

Kreatifitas anak Makassar tidak diragukan lagi, bahkan menjadikan Makassar kota kreatif ke empat se Indonesia setelah Bandung, Bali dan Jogya.

“Untuk membuat orang lain percaya, seluruh elemen yang ada harus bersinergi dengan baik. Peningkatan mutu dan juga branding yang tepat,” tandasnya.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan penguntingan pita. Di akhir acara Deng Ical menyempatkan berkelilling melihat beberapa lukisan yang dipajang. (#IS)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply