Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Deng Ical Unggah Foto Bareng Iyul, Kode di 2020?

Deng Ical Unggah Foto Bareng Iyul, Kode di 2020?

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Syamsu Rizal yang akrab dengan sapaan Deng Ical, mengunggah foto bersama Amirul Yamin Ramadhansyah (Bang Iyul) di akun instagram milik pribadinya @deng.ical, Rabu (05/06/2019).

Dalam unggahan tersebut terlihat Deng Ical melakukan salam komando dengan Bang Iyul sapaan akrab Amirul Yamin.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, mengungkapkan bahwa Deng Ical merupakan salah satu kader yang dipersiapkan Partainya untuk bertarung sebagai calon Wali Kota Makassar pada Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tahun 2020 mendatang.

Sementara, juga sempat beredar kabar bahwa Amirul Yamin Ramadhansyah sebagai salah satu figur kuat yang dipersiapkan sebagai calon Wakil Wali Kota.

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Amirul Yamin mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat ia bertemu dengan Deng Ical pada Rabu (05/06/2019).

“Itu foto siang tadi (Rabu, 5 Juni), tidak ada unsur politik di dalamnya. Semua masih akan berproses, kita lihat saja nanti seperti apa perkembangannya, tergantung keputusan bapak (Ilham Arief Sirajuddin),” ujar Putera Sulung Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

“Intinya saat ini saya dan keluarga masih fokus dengan pak IAS untuk kembali berkumpul bersama kami di rumah,” tuturnya.

Putera sulung Wali Kota Makassar tahun 2004-2014, juga merupakan salah satu kader Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Partai Demokrat.

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan