Select Page

Deklarasi di Bantaeng, Faisal Achmad Terus Mendapat Dukungan Dari Pemuda

Deklarasi di Bantaeng, Faisal Achmad Terus Mendapat Dukungan Dari Pemuda

Bantaeng, Inspiraaisulawesi.com- Antusias masyarakat mendukung H. Faisal Achmad menjadi wakil mereka di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan semakin kuat dan terus berdatangan, kali ini pemuda bantaeng deklarasi dukungan.

Tidak hanya dari kalangan orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat, caleg nomor urut empat dari Partai Gerindra ini juga mendapat dukungan dari kalangan pemuda. Adalah komunitas Pemuda [email protected] yang mendeklarasikan diri, akan berjuang untuk memenangkan H. Isal (sapaan akrab H. Faisal Achmad), Rabu, 20 Februari 2019.

“Kami punya visi yang sama dengan H. Faisal jadi sedikitpun kami tidak ragu mendukung beliau agar menjadi wakil kami di provinsi,” tegas Ketua Pemuda [email protected], Herman/ Jenderal Lasepang.

Tidak hanya mendeklarisakan komunitasnya, Pemuda [email protected] juga menjadikan kampung Bo’dong, Kecamatan Pakjukukang sebagai salah satu basis pendukung H. Faisal Achmad dan dinobatkan sebagai Kampung [email protected]

Dalam kesempatan yang sama, H. Isal saat ditemui menyampaikan, ia sangat bangga dengan semangat para pemuda tersebut.

“Bangga saya dengan pemuda-pemuda ini, mau mendukung kandidat bukan karena ada apanya melainkan karena visi yang sama untuk memperjuangkan nasib rakyat,” terangnya. (#IS)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply