Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Danyonmarhanlan VI Menutup Diklat Kesamaptaan Jasmani Satpol PP Kab. Kepulauan Selayar

Danyonmarhanlan VI Menutup Diklat Kesamaptaan Jasmani Satpol PP Kab. Kepulauan Selayar

Makassar, Inspirasisulawesi.com -Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Mayor Marinir Danang Ary,Setiawan M.Tr (Han) menutup secara resmi pelatihan diklat kesamaptaan jasmani, dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kab. Kepulauan Selayar tahun 2017 bertempat di Batalyon Marhanlan VI, senin  (27/03/2017).

Dalam kesempatan itu, Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup SE, M.M., Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) beserta Asistennya dan Wakil  Bupati Kepulauan Selayar DR. H. Zainuddin SH,M.H  menyaksikan jalannya upacara penutupan diklat tersebut.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan VI berharap Satpol PP Kepulauan Selayar yang telah dilatih di Yonmarhanlan VI ini mampu bekerja, melaksanakan perintah yang dibebankan, baik perorangan maupun satuan dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan peserta pelatihan yang telah dididik disini dapat menjadi mitra kerja yang profesional bagi rekan -rekan di lingkungan kerjanya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah Kab. Kepulauan Selayar.

Acara penutupan juga diselingi dengan acara pelepasan pita penyerahan sertifikat secara simbolis oleh Danyonmarhanlan VI.

Hadir juga pada acara penutupan tersebut Kasatpol PP Prov.Sulsel, Kasatpol PP Kep. Selayar dan Kasatpol Kasatpol PP Kota Makassar.

Personil Satpol-PP  Kab. Kepulauan Selayar juga memeragakan keterampilan yang telah mereka dapatkan selama pelatihan seperti demontrasi PBB, beladiri militer dan yel – yel.

Laporan : **Syam

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan