Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Danlantamal VI Tinjau Pelabuhan Pantoloan Palu Tempat Logistik Buat Korban Gempa dan Tsunami

Danlantamal VI Tinjau Pelabuhan Pantoloan Palu Tempat Logistik Buat Korban Gempa dan Tsunami

Palu, Inspirasisulawesi.com- Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S. H, M.Tr (Han) selaku Komandan Satuan Tugas Laut (Dansatgasla) melakukan peninjauan pelabuhan Pantoloan Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (03/10 /2018).

Peninjauan ini kaitannya dengan pendistribusian bantuan logistik korban gempa dan tsunami, karena pelabuhan Pantoloan akan dijadikan tempat utama penerimaan logistik. ujar Danlantamal VI.

Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono mengatakan, peninjauan tersebut juga dalam rangka melihat dan mengecek kondisi teknis dan bangunan fisik pelabuhan pantoloan untuk dijadikan tempat logistik skala besar.

Untuk pelabuhan Pantoloan tentunya perlu peninjauan lapangan, karena untuk pergeseran lokasi logistik dari tempat asal, tentu di butuh kesiapan yang matang di lapangan apalagi pelabuhan pantoloan terkena dampak gempa dan tsunami , lanjutnya.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Asops Danlantamal VI, Danlanal Palu, Danyonmarhanlan VI, pejabat pelabuhan Pantoloan, serta seluruh pejabat teras satgasla gempa dan tsunami Palu. (*/IS)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan