Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Danlantamal VI Dampingi Wapres RI Kunjungan ke Kapal Phinisi KLM Malayeka

Danlantamal VI Dampingi Wapres RI Kunjungan ke Kapal Phinisi KLM Malayeka

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dampingi Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Drs. H. M. Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla kunjungan ke kapal phinisi KLM. Malayeka yang sedang sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar, Senin (12/08/2019).

Setiba di Lantamal VI , Wapres RI Drs. H.M. Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla disambut oleh Danlantamal VI Makassar dan mendampinginya langsung meninjau naik ke Kapal Phinisi KLM. Malayeka.

Didalam kapal phinisi tersebut , Wapres RI dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla beserta Forkopimda Sulsel berkeliling melihat dari dekat fasilitas dan kelengkapan yang dimiliki Kapal Phinisi tersebut . “Jaga dengan baik kapal phinisi ini ” pesan Wapres RI kepada ABK Kapal.

Turut hadir dalam kunjungan Wapres RI tersebut, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dan Ibu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi dan Ibu, Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Polisi Hamidin, Dansatgasla Pelabuhan Pam Kunjungan Wapres RI Di Makassar (Asops Danlantamal VI) Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, Ketua Korcab VI DJA II Ibu Inca Hanarko Djodi Pamungkas serta sejumlah undangan.

(#Is)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan