Select Page

Caleg Muda PKB Rifqi, Penggerak Makassar Damai dan Berkomitmen

Caleg Muda PKB Rifqi, Penggerak Makassar Damai dan Berkomitmen

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Caleg muda Kota Makassar dari partai PKB Nomor urut 1 yang ikut bertarung pada pemilihan serentak pada 17 April 2019 di dapil 1 A. Rifqi Nur Mukhtar, SH, makin massif dan intens sosialisasi.

Selain usianya masih muda, ia juga aktif diberbagai organisasi dan juga tetap terjun langsung bersentuhan di Dapil 1, meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang, dan Makassar.

Rifqi, mengajak warga untuk menjadi pemilih cerdas yang anti dengan uang atau barang, pada pemilihan serentak bulan April mendatang.

Rifqi juga mengatakan, “Jangan suara kita ingin dibeli, tetapi kita pilih pemimpin yang benar-benar komitmen kepada masyarakat untuk 5 tahun kedepan. Karena satu suara sangat berharga, untuk aspirasi warga,” jelasnya saat dikonfirmasi, Minggu (03/03/2019).

“Saya pun pribadi, siap membangun rumah aspirasi di setiap kelurahan, untuk bisa menampung semua aspirasi warga jika nantinya saya menjabat sebagai anggota legislatif,” tegasnya.

Ia memaparkan, marilah kita sesama caleg saling mendukung, Damailah Makassar ku, Ciptakan Makassar yang damai, kita sebagai pelaku politik adalah pencetus Makassar Damai, “Diri saya sebagai pemuda, yang mengkampanyekan kampanye damai,” katanya.

“Kita wajib saling menghargai sesama caleg dan mendukung sesama caleg. Marilah kita mempertontonkan politik yang damai dan politik yang tenang. Politik yang indah dan politik yang beretika dalam pesta demokrasi ini, dan kita jadikan Makassar Damai,” pungkasnya. (Arman)

About The Author

Fajri

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply