Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Bupati Lutra Indah Beli Cobekan Batu Depan Kantor BNI

Bupati Lutra Indah Beli Cobekan Batu Depan Kantor BNI

Masamba, Inspirasisulawesi.com — Seorang lelaki paruh baya yang saban hari berjualan cobek ulekan keliling, tak menyangka barang dagangannya bakal laku dibeli oleh orang nomor satu di Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani (IDP). Bupati pun membeli cobek ulekan tersebut.

Proses transaksi jual beli antara Bupati dan si penjual terjadi di depan Kantor BNI Masamba, Senin (22/04/2019). Bupati yang baru saja menghadiri beberapa agenda kegiatan pemerintah daerah, tiba-tiba menghampiri pedagang tersebut.

Ia turun dari mobil dinasnya dan langsung menyapa si penjual yang memakai baju kaos panjang dan bertopi tersebut. Momen langka itu langsung diabadikan Ajudan Bupati, Muhammad Jefri Anda, dengan menggunakan kamera handphone.

“Tadi di depan BNI, ibu membeli cobekan,” kata Jefri lewat pesan whatsApp. Menariknya, Bupati memosting kejadian tersebut via akun facebooknya, dan menulis, “Ada emak-emak nawar ulekan. Emm.. buat ngulek apa yah?” tulis IDP.

Meski IDP adalah seorang Bupati, tapi kodratnya sebagai seorang ibu dari dua putri juga tak bisa ia hindari. Naluri seorang ibu pun muncul saat Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini membeli cobek ulekan di depan Kantor BNI. (*/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan