Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Bukan Wanita Biasa, Aliyah Mustika Ilham Sosok Ibu dan Tokoh Politisi Perempuan

Bukan Wanita Biasa, Aliyah Mustika Ilham Sosok Ibu dan Tokoh Politisi Perempuan

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Dalam membesarkan seorang anak tentunya dibutuhkan sentuhan kasih sayang serta membutuhkan kesabaran yang lebih ekstra.

Dalam mendidik anak tentunya dibutuhkan pengorbanan dari kedua orangtua kita. Memberikan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih baik lagi untuk masa depan lebih cerah.

Seperti sosok dan Tokoh Perempuan satu ini Aliyah Mustika Ilham Istri dari Walikota Makassar Dua Periode 2004 – 2014, yang juga Politisi Partai Demokrat dan Anggota DPR RI dapil Sulsel 1, ini telah sukses mengantarkan kedua Putranya, Vqar yang kuliah di Monash University, dan Iyul kuliah di Academia International, kini telah usia menjalankan kuliahnya dan menyandang gelar sarjana.

Inilah ketokohan yang dimiliki Sosok seorang Ibu yang luar biasa, memberikan support kepada Ke Dua Putra nya untuk menyelesaikan Kuliahnya, Meski beliau juga aktif dalam karir politik, dan rajin turun sebagai fungsi DPR nya, tapi tetap berhasil menjadi seorang ibu di keluarganya dan berhasil mendampingi kedua anak laki-laki nya menjadi sarjana.

Walaupun keluarga lagi dilanda cobaan, namun ketangguhan Sosok Aliyah Mustika Ilham daoat menjalankan serta mengurus konsetuennya. Dan aktif turun di dapil.

Bukan wanita biasa, seperti inilah sosok dan ketangguhan seorang Aliyah Mustika Ilham yang memiliki dan membesarkan kedua Putranya Amirul Yamin Ramadhansya dan
Zulfiqar Nur Alamsyah hingga mendapatkan gelar sarjananya, bahkan Aliyah telah membawa Putranya Iyul terjun ke dunia Politik melalui Partai Demokrat, dan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) di DPRD Provinsi dapil sulsel 2 daerah pemilihan yang meliputi Kecamatan, Manggala, Panakkukang, Tamalanrea dan Biringkanaya. (Yudha)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan