Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Bertemu Suhartina Bohari, MRR Komitmen Maju Sebagai 01 Maros

Bertemu Suhartina Bohari, MRR Komitmen Maju Sebagai 01 Maros

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Bakal calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengklaim, politisi PAN Suhartina Bohari siap menjadi pasangannya untuk digandeng sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Maros 2020 mendatang.

Menurut MRR, hal itu disampaikan langsung Suhartina Bohari, dalam pertemuan di Cafe Hotel Swiss Bellin Makassar, Senin (14/10/2019) lalu.

“Direktur IPI (Suwadi Idris) mengundang kami bertemu di Cafe Hotel Swiss Bellin Makassar, dan disana sudah ada ibu Suhartina Bohari. Setelah berbincang cukup lama, beliau menyampaikan siap menjadi calon wakil bupatinya MRR,” kata MRR, Selasa (15/10/2019).

Meski begitu, kata dia, baik dirinya dan Suhartina Bohari bersepakat untuk tetap berjalan masing-masing hingga penetapan calon.

“Kita sepakat, masing-masing tetap melakukan komunikasi dengan berbagai pihak. Apalagi ini kan juga masih lama, jadi semua masih tergantung bagaimana perkembangan nanti,” ujarnya.

Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) mengatakan, dirinya optimis bisa mendapatkan dukungan yang cukup dari parpol untuk bertarung di Pilkada Maros 2020 mendatang. Apalagi dari beberapa hasil survei terakhir terkait elektabilitas bakal calon Bupati Maros, namanya masuk dalam urutan empat besar.

“Alhamdulillah hail survei tren kami positif dan naik terus. Yang pasti saya komitmen maju sebagai 01. Kalau harus 02, lebih baik tidak maju,” ucapnya.

“Sudah ada komunikasi, tapi dia (Suhartina) menunggu survei. Saya juga begitu (akan melihat hasil survei). Nanti kita lihat mana yang baik untuk dia dan saya,” Ucapnya. (*/IS)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan