Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Beragam Promo September Seru di Gammara Hotel

Beragam Promo September Seru di Gammara Hotel

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Memasuki bulan September, Gammara Hotel kembali hadir dengan beragam promo menarik, antara lain Promo Kamar, Lucky September dengan harga Rp. 600,000,- nett/night, menginap 1 malam untuk tipe kamar superior, minuman Selamat Datang, sarapan pagi untuk 2 orang, gratis berenang dan Gym untuk 2 orang, Wi-fi, berlaku di weekdays (Minggu – Kamis).

Promo beverage Baby Blue dengan harga Rp. 48,000,- nett/pax, Promo beverage Yellow Passion dengan harga Rp. 48,000,- nett/pax, Promo food Rilangi, Bitter Ballen dengan harga Rp. 55,000,- nett/pax, Promo food de’Malino Restaurant, Nasi Kapau dengan harga Rp. 74,000,- nett/pax.

Khusus untuk Promo Bitter Ballen dan Nasi Kapau, merupakan ulangan dari promo bulan lalu, karena banyaknya peminat untuk ke 2 menu ini.

Bitter Ballen sendiri adalah olahan adonan butter & tepung yang telah ditambahkan daging & mozzarella cheese. Disajikan dengan saus thousand island menjadikan menu makanan ini sangat tepat sebagai teman nongkrong sambil menikmati pemandangan dari lt 22.

Sedangkan Nasi Kapau untuk promo de’Malino Restaurant, merupakan nasi campur khas Padang dengan isian rendang ayam, paru goreng, gulai sayuran, kari telur, sambel ijo khas Padang dan tidak ketinggalan kerupuk. Sebagai salah satu masakan khas Indonesia, menu satu ini menjadi favourite para tamu.

Surya Arifin, Sales and Marketing Manager Gammara Hotel mengatakan, “Dengan adanya promo Bitter Ballen dan Nasi Kapau ini diharapkan dapat mengundang para pecinta kuliner menikmati sajian Gammara Hotel yang pastinya dipersiapkan khusus oleh team chef kami. Menikmati Bitter Ballen dari lt 22 pastinya hanya ada di Gammara Hotel,” ungkapnya, Rabu (04/09/2019).

Semua kegiatan dan informasi mengenai Gammara Hotel, dapat dilihat melalui akun facebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel dan website www.gammarahotel.com. (*/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan