Select Page

Andi Ochank Loyalis Setia IAS Kali Ini Kumpulkan Korlu Dari 2 Kecamatan

Andi Ochank Loyalis Setia IAS Kali Ini Kumpulkan Korlu Dari 2 Kecamatan

Makassar, Inspirasisulawesi.com– Uchok Community mulai mematangkan strategi untuk memenangkan bakal calon Walikota Makassar, Syamsu Risal alias Deng Ical di Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Dikomandoi Andi Ochank, puluhan koordinator kelurahan dari Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya berkumpul di Warkop Hitam-Putih, BTN Hamsyi, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (8/2/2020).

“Kita berkumpul ini dalam rangka silaturahmi, sambil merapatkan kembali pengurus Uchok Community untuk mematangkan kerja-kerja politik mendukung Deng Ical jadi Walikota Makassar 2020,” ujar Andi Ochank kepada wartawan.

Sebagai bagian dari tim inti Wakil Walikota Makassar periode 2014-2019, Andi Ochank ketua Uchok Community, Loyalitas IAS yang hingga kini tetap setia berada pada barisan komando sampai sekarang terus mematuhi dan mendengar semua arahan dari beliau (Ilham Arief Sirajuddin) dan kami tentunya telah mengagendakan pertemuan secara bergulir di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

“Pokoknya kita sekarang mulai bergerak full, setelah dua kecamatan ini, kita akan gulir di semua kecamatan agar kerja pengurus semakin mantap memperkuat jaringan sampai di bawah,” jelas Ochank.

Deng Ical sendiri kepada Uchok Community telah meminta agar para pengurus bisa bergerak memaksimalkan demi mengurai setiap masalah yang dihadapi warga Makassar secara baik.

“Kami yakin Deng Ical dengan konsep Makassar Sombere City dan Smart City adalah yang paling layak menjadi walikota,” imbuhnya. (#Is)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply