Select Page

AMPI Manggala Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Terdampak Covid-19

AMPI Manggala Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Terdampak Covid-19

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Angkatan Muda Pembaruhan Indonesia (AMPI) Manggala kota Makassar Sulawesi Selatan membantu korban yang terdampak covid 19 dengan membagikan paket sembako di beberapa titik lokasi, Ahad (17/05/2020).

Paket sembako tersebut diperuntukkan buat anak jalanan, sopir ojol (ojek online), pemulung, anak panti asuhan dan fakir miskin di kecamatan Manggala – Antang.

Gerhanita Syam selaku ketua AMPI Manggala dihadapan awak media ungkapkan, bahwa pembagian sembako tersebut bentuk inisiasi dari AMPI Manggala untuk meringankan sedikit beban pemerintah dalam membantu korban yang terdampak covid-19.

” Kami sengaja turun ke lapangan untuk membagikan paket sembako kepada korban yang terdampak covid sebagai bentuk dukungan dan mengurangi beban pemerintah dalam pembagian sembako,” ujarnya.

AMPI Manggala telah membagikan 20 paket sembako kepada fakir miskin dan anak panti, 150 paket makanan serta 150 takjil yang diperuntukkan bagi anak jalanan, pemulung dan sopir ojek online. (#Is)

About The Author

Fajri

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply