Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Akibat Alkohol Seorang Pemuda Nyaris Membakar Rumah

Akibat Alkohol Seorang Pemuda Nyaris Membakar Rumah

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Seorang pemuda bernama Bm yang di bawah kendali minuman keras (alkohol), nyaris membakar rumah milik orang tuanya yang berada di jalan Seroja, Kecamatan Mariso, Selasa (09/04/2019) malam.

Diduga bermula diketahui pelaku Bm yang mempunyai dendam dengan saudara adik laki-lakinya inisial (AN),

Sekira pukul 17.15 wita dimana pelaku Bm dibawah kendali minuman keras dan sempat beradu mulut serta ingin memukul adiknya (AN) namun kejadian itu cepat di lerai oleh tetangganya dan aparat kepolisian yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), pelaku sempat melakukan perlawanan sehingga aparat kepolisian bertindak tegas namun pelaku berhasil melarikan diri.

Tak lama berselang sekira pukul 18.20 wita, pelaku kembali gegerkan warga karena nyaris membakar salon milik adiknya, yang diduga menggunakan botol berisikan bensin dan terdapat sumbu dari kain, sehingga menimbulkan penampakan api yang tiba – tiba membesar pada bagian depan rumah milik orang tuanya sendiri. Warga yang melihat langsung spontan berteriak kebakaran dan langsung melakukan pemadaman ditempat kejadian tersebut.

Selain itu, pelaku yang hampir berencana menghanguskan rumah orang tuanya juga sempat membawa senjata tajam sebilah parang untuk mengancam keluarganya agar tidak berani melawan apa yang akan ia lakukan.

” Tadi tiba – tiba datang dan melemparkan botol yang isinya bensin, dan pas dia lempar langsung membesar apinya, saya sama keluargaku, langsung kaget dan lari kedepan rumah, untung ji cepat dilihat apinya dan langsung disiram, dan pelaku juga sempat mengancam parang yang dia bawa, ucap “Al yang juga keluarga korban, sambil meneteskan air mata.

Pihak kepolisian yang tiba ditempat kejadian perkara (TKP), langsung menyisir sekitar rumah dan lorong – lorong untuk mencari pelaku yang dikabarkan melarikan diri, akan tetapi kepolisian tidak mendapatkan pelaku yang sudah melarikan diri, pasca kejadian.

Pihak kepolisian pun akan tetap mencari keberadaan pelaku agar tidak mengganggu dan membahayakan keluarganya maupun tetangga yang bertempat tinggal sekitar rumahnya. (#Fgr)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan