Select Page

Akan Digelar Reuni Akbar IKA SMK Panca Marga

Akan Digelar Reuni Akbar IKA SMK Panca Marga

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Dalam memperat tali silaturahmi antar alumni, Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Panca Marga Makassar akan menggelar Reuni Akbar. 

Wakil Sekretaris IKA Alumni SMK Panca Marga, Andi Irwan Arsyad mangatakan bahwa kegiatan tersebut telah diramu jauh hari sebelumnya. Sehingga ia memastikan reuni akbar sudah siap digelar.

”Sebenarnya reuni akbar sudah siap dilaksanakan, namun kami melihat waktu dan kondisi yang tepat agar semua bisa dimaksimalkan,” ujar pria yang akrab disapa Endy itu. Rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 28 juni 2017 mendatang, di Aula SMK Panca Marga Jalan Talasalapang, Kecamatan Rappocini, dengan mengangkat tema 

“Satu Untuk Semua, Semua Untuk Panca Marga”.

Karyawan disalah satu perbankan di Makassar itu telah menargetkan sekitar 7 ribu alumni akan hadir dalam reuni akbar tersebut.”Kami telah mengkorfirmasi sebagian dari database alumni angkatan tahun 1989 hingga alumni tahun 2016, dan sebagaian menyatakan kesediaannya untuk hadir,” jelasnya.

Selain itu, kata Endy, para pengurus IKA Alumni SMK Panca marga telah menyebar informasi dengan memasang baligho dan spanduk, serta melalui media sosial.” kita tekankan kepada alumni agar menyebar informasi reuni akbar melalui akun media sosial mereka,” ungkapnya.

Endy juga memastikan bahwa Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, serta tokoh Masyarakat akan hadir di acara tersebut.

“Kami sudah lakukan komunikasi intens dengan Wakil gubernur, Walikota dan lainnya, Mereka menyatakan kesediaannya untuk hadir di acara Reuni Akbar IKA Alumni SMK Panca Marga Makassar,” tutupnya.

Laporan : *** (Yudha)

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply