Pilih Halaman

dirgahayu RI 2019

Advan G2 Pro, Buat Mereka yang Ingin “Pro”

Advan G2 Pro, Buat Mereka yang Ingin “Pro”

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Cari smartphone yang bisa ngertiin kamu? Butuh telefon pintar untuk digunakan sehari-hari? Advan punya jawabannya. Kamis (15/08/2019) lalu, brand kebanggan Indonesia Advan memperkenalkan anggota keluarga terbarunya di lini smartphone.

Advan G2 Pro, hadir dengan desain menawan dan menawarkan dua kamera belakang. Selain dapat menjadi teman untuk beraktivitas, berkomunikasi dan menunjang pekerjaan, dengan Advan G2 Pro momen berharga dapat diabadikan tanpa ada yang terlewatkan.

Dual kamera belakang beresolusi 13 MP+2 MP, menjadikan setiap jepretan foto menjadi indah. Fitur bokeh yang ditawarkannya pun memberikan hasil ciamik.

Selain itu, kamera depan beresolusi 5 MP pun dapat menjadi solusi bagi mereka yang doyan swa foto serta live di jejaring social. Berbalut dua pilihan warna, biru gradasi dan coklat gradasi, membuat perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display tampil elegan.

Nonton video, streaming, hingga bermain game lebih asyik dengan tampilan lebar dan luas pada Advan G2 Pro. Untuk beramain game dan menjalankan beragam aplikasi, tidak ada kendala berkat dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan hingga 128 GB.

M. Aria Wahyudi, selaku GM Marketing Advan menjelaskan, G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi.
“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, serta ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp 1,2 juta,” jelasnya, melalui rilis Mohamad Iham Pratama Public Relations Manager Advan.

Aria menjelaskan, dengan dual kamera yang ditawarkan, konsumen dapat berkesplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan memiliki seni.

“Kita dapat membuat sebuah foto dengan focus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan G2 dengan dual kamera di belakang,” jelasnya.
Perangkat ini pun telah menjalankan system operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh.

Tentang Advan

Advan berdiri pada tahun 1998, sebagai perusahaan kebanggaan Indonesia. Beragam produk telah diciptakan dan diproduksi oleh PT Bangga Teknologi Indonesia. Mulai dari Notebook, Tablet, PC, Smartphone, hingga aksesoris digital. Dari data yang dirilis International Data Corporation (IDC) sepanjang 2017, penjualan smartphone Advan meningkat dari tahun sebelumnya.

Tercatat pada 2017, Advan menempati posisi ke-3 dengan market share 7,7%. Pada tahun tahun 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%). Pada tahun 2018, Advan tetap berada di Top 5. Advan yakin, bahwa teknologi adalah milik semua orang. Hal tersebut sejalan dengan visi perusahaan, yakni “Menjadikan Advan Smartphone dan tablet PC terlaris di Indonesia pada tahun 2020”. (*/AR)

Tentang Penulis

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Tinggalkan Balasan