Select Page

Advertisement

Wapres JK Bertolak Ke Jambi Buka Rakornas I KAHMI

Wapres JK Bertolak Ke Jambi Buka Rakornas I KAHMI

Jakarta, Inspirasisulawesi.com – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, pagi ini dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Jambi, Sabtu (24/11/2018).

Dalam kunjungan kerja ini, melalui rilis RN, KIP-Setwapres, Wapres dan rombongan menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU akan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandara Sultan Thaha Syaifudin, Provinsi Jambi, sekitar pukul 08.15 WIB, dan diperkirakan tiba pukul 09.30 WIB.

Setibanya di Bandara Sultan Thaha, Wapres akan disambut oleh Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jambi. Selanjutnya dengan berkendara mobil, Wapres beserta rombongan menuju ke tempat acara di Abadi Suite Hotel and Tower, Jalan Jenderal Gatot Subroto No, 92-98 Pasar Jambi, Kota Jambi.

Di tempat acara, Wapres disambut oleh Ketua Dewan Majelis Penasehat dan Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), serta General Manager Abadi Suite Hotel and Tower, selanjutnya menuju tempat acara.

Pada rangkaian acara yang akan berlangsung sekitar 1 jam tersebut, Wapres selain akan memberikan sambutan, juga melakukan pemukulan Bedug sebagai tanda Peresmian Pembukaan Rakornas I KAHMI.

Selesai acara, Wapres dan rombongan akan kembali ke Jakarta yang diperkirakan tiba di kediaman resmi Wakil Presiden sekitar 13.10 WIB.

Turut serta mendampingi Wapres dalam rombongan, yaitu Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Menteri Kominikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Alwi Hamu, serta Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud. (*/AR)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply