Select Page

Advertisement

Tamsil Linrung Roadshow Pemenangan DPD Bersama Das’ad Latif

Tamsil Linrung Roadshow Pemenangan DPD Bersama Das’ad Latif

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Calon anggota DPD RI Tamsil linrung beserta tim 42 kembali melanjutkan roadshow di beberapa daerah terkhusus di daerah bone, soppeng dan wajo.

Putra daerah kabupaten pangkep ini mengunjungi beberapa tempat diantaranya bertemu dengan Rektor dan civitas akademis kampus IAI Asadiyah di Sengkang, Ketua KPPSI Kabupaten Wajo, DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Bone.

Ketua TIM Pemenangan Anwar Abu Gaza dalam Rilisnya Menyampaikan Agenda Roadshow yang telah berjalan dan akan dilaksanakan sepekan ini, dimulai dari Kunker Komisi VII di Makassar dilanjutkan dengan acara konsolidasi tim kecamatan se Makassar, Acara temu struktur dan CAD Kabupaten Pangkep, silaturahim tokoh di Makassar.

Tidak lupa juga Tamsil Linrung mendatangi agenda ceramah maulid yang dilaksanakan ust Dasad latif diantaranya Barru, bulukumba dan Bantaeng, seperti diketahui Tamsil dan Das’ad pernah maju menjadi calon walikota Makassar tahun 2013.

selanjutnya Tamsil melanjutkan Silaturahim strukur dan CAD Maros,Takblig Akbar di Masjid raya Maros bersama Imam Samsi Ali. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply