Select Page

Advertisement

Syahar Bersama Pemuda Sidrap Nobar Moto GP Usai Shalat Taraweh

Syahar Bersama Pemuda Sidrap Nobar Moto GP Usai Shalat Taraweh

Sidrap, Inspirasisulawesi.com- Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengajak pemuda Sidrap nonton bareng Motor GP, di Boneparte Cafe House, Minggu (03/06/2018).

Syahar sengaja ngopi bersama pemuda-pemuda Sidrap untuk nonton bareng Motor GP karena semua orang tahu Sidrap daerah pecinta otomotif.

“Ngopi kali ini, saya bersama pemuda-pemuda nonton bareng Moto GP, pokoknya kalau anak muda yang jadi drivernya maka ada harapan besar yang di nantikan,” tutur sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini.

Syahar menambahkan, nobar ini menjadi ajang silaturahminya juga bersama konstituen. “Saya menjadi wakil rakyat karena mereka, jadi selalu ada waktu untuk mereka bertemu,” tutup legislator kelahiran Sidrap.

Hadir bersama wakil ketua DPRD Sulsel ini, Ketua KNPI Sidrap dan Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, sekertaris AMPG Sidrap,

Pengusaha muda Sidrap Maming dan Sinto, selalu mengapresiasi gerakan-gerakan Syahar pada waktu turun ke masyarakatnya, “Kami gampang untuk bertemu dan berdiskusi dengan wakil ketua DPRD Sulsel, karena bagi kami beliau jadi Inspirasi dan idola anak muda di Sidrap,” ucapnya. (*/AR)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply