Select Page

Advertisement

Sridevianti : Saya Akan Menjaga Amanah Warga Dengan Baik

Sridevianti : Saya Akan Menjaga Amanah Warga Dengan Baik

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Berbagai cara yang dilakukan para caleg, dalam meraih simpati masyarakat. Berlomba dalam strategi, silaturrahmi dan sosialisasi, itulah pergerakan politik calon legislatif.

Seperti yang dilakukan caleg DPRD Kota Makassar, Sridevianti dari Dapil 3 Tamalanrea-Biringkanaya. Diawal tahun, intens melakukan pertemuan, silaturrahmi dan sosialisasi. Tak lupa pula, ia tetap mengedepankan peran kuota perempuan yang telah ditetapkan bagi setiap partai.

Sridevianti mengatakan, jangan menolak politik. Karena itu untuk saat ini, jalan terbaik menuju demokrasi. Supaya ada cara untuk kita lebih membangun dan sejahtera, membentuk dan menguatkan masing-masing daerah, terkhusus dapil Tamalanrea-Biringkanaya, supaya kedepan lebih tertata dengan rapi hingga terbangun paradigma yang baik antara caleg hingga jadi legislatif nanti terhadap masyarakat.

“Insya Allah, saya akan dan harus menjaga amanah itu dengan baik. Ya, dasarnya kerja untuk pengabdian pada masyarakat,” ujarnya saat melakukan pertemuan dengan warga di Kelurahan Katimbang, Kamis (10/01/2019).

“Hingga saat ini, saya intens melakukan silaturahmi, sosialisasi dari rumah kerumah diwilayah saya. Saya bersyukur, bersama tim yang solid, kami tetap petakan kekuatan dan bergerak secara massif. Yang pasti saya harus mampu menyerap aspirasi masyarakat sebaik mungkin di Dapil saya,” ungkap Sridevianti caleg Partai PBB.

Mia, salah satu warga menuturkan, semoga aspirasi warga kedepannya dapat terpenuhi dengan hadirnya caleg yang peduli. “Saya sangat dukung ibu Sridevianti. Dan semoga aspirasi warga terpenuhi jika terpilih nanti,” katanya saat berkumpul bersama warga lainnya di Jalan Paccerakang, Biringkanaya.

Kondisi di atas menunjukkan sebuah fakta bahwa perjuangan perempuan dalam lembah politik tidaklah mudah. Dengan kata lain, politisi perempuan dalam hal ini para caleg harus punya strategi yang efektif untuk dapat memenangi kompetisi Pemilu 2019.

“Saya akan terus melakukan silaturahmi dan sosialisasi, tetap optimis agar target menang tercapai,” tegasnya.

“Aturan tentang kewajiban kuota 30 persen bagi caleg perempuan adalah salah satu capaian penting dalam perjalanan demokrasi Indonesia pascareformasi. Inilah yang saya efektifkan juga dan kelola sebaik mungkin dalam kontestasi pemilihan legislatif ini bersama tim,” paparnya.

Keterlibatan kaum perempuan, menjadi salah satu indikator suksesnya target pembangunan. Karena itu, upaya meningkatkan keterlibatan perempuan harus terus didorong, untuk meningkatkan partisipasinya pada Pemilu 2019 ini. (Arman)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply