Select Page

Advertisement

Sridevianti Memperjuangkan Hak Kaum Perempuan di Pileg 2019

Sridevianti Memperjuangkan Hak Kaum Perempuan di Pileg 2019

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Sejumlah pendatang caleg yang baru, pengusaha dan aktivis hingga mantan pejabat akan maju dan bersaing di Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019.

Seperti Sridevianti, sang alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin ini, memilih Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar adalah sangat cocok dengan jiwa dan perjuangannya.

Sridevianti, caleg DPRD kota Makassar bertarung di Dapil 3 Tamalanrea dan Biringkanaya dengan nomor urut 9. “Saya terpanggil dengan hati nurani di Partai PBB. Saya pun melihat, PBB kedepannya akan sangat bagus dan kebetulan saya ngefans dengan Pak Yusril ketua Umum Partai PBB,” ucapnya dikonfirmasi, Senin (8/10/2018).

Dalam moment pemilihan legislatif mendatang, Sridevianti akan teguh memperjuangkan visi misi Partai PBB dan juga perjuangkan kaum perempuan. “Saya memilih Partai PBB adalah terpanggil memperjuangkan hak-hak kaum perempuan. Kesetaraan maupun dedikasi dalam perjuangan wanita di masyarakat, saya kira haruslah lebih ditampilkan lagi,” tegasnya.

Dia menambahkan, dengan modal nekad dan keseriusan dapat membesarkan PBB, khususnya di Makassar. Dengan persaudaraan, dari teman ke teman hingga keluarga besarnya, ia hingga saat ini turun menemui masyarakat satu persatu dan bertahap.

“Sampai saat ini, saya intens sosialisasi ke tiap warga dan menemui mereka serta mendengarkan segala keluh kesah. Secara bertahap, terjadwal, terkoordinir dan terstruktur. Saya juga punya tim yang selama ini membantu, keluarga pun mendukung penuh perjuangan saya ini,” tuturnya dengan lugas.

Diungkapkannya, semuanya pasti ada jalan terbaik dan rejeki serta kesempatan, telah diatur Allah. Seperti saat-saat ini, ia maju di Pileg 2019 adalah sekedar untuk mengabdi lagi lebih berguna bagi masyarakat.

Dengan jiwa penuh perjuangan, Sridevianti yang sejak dulu aktif sebagai aktivis sosial di kampung yakni di Luwu dan di kampus serta di Makassar membangun kreatifitas adalah salah satu modal dalam memperjuangkan hak warga jika nantinya duduk di DPRD Kota Makassar. (Arman)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply