Select Page

Advertisement

Sitti Maryam Utus 7 Pemuda Wajo Ikuti Marketing Media Ala “Dosen Jualan”

Sitti Maryam Utus 7 Pemuda Wajo Ikuti Marketing Media Ala “Dosen Jualan”

Wajo, Inspirasisulawesi.com- Calon Anggota DPR RI Hj.Sitti Maryam mengirim timnya belajar tentang marketing media sosial sebagai salah satu strategi kampanye menghadapi pemilu 2019 mendatang di kota makassar, Jum’at (01/10/2018).

Istri Bupati Wajo Terpilih ini mengatakan dirinya sengaja mengutus timnya untuk belajar, karena dirinya menganggap ilmu itu penting, kita berharap ilmu nanti bisa meningkatkan sumber daya manusia pemuda pemuda di wajo.

“Pelatihan ini dilaksanakan oleh putra daerah kabupaten wajo, adinda Suryadin atau biasa dikenal “dosen jualan” di media sosial. Kita tentu harap bersama kedepan sumber daya manusia pemuda pemuda wajo terus meningkatkan kualitasnya, salah satunya dengan cara ikut pelatihan”, harap caleg no urut 7 DPR RI Partai NasDem ini.

Salah satu tim 5MAR7, Kemmang mengatakan dirinya diutus untuk belajar tentang marketing media sosial, ini adalah kesempatan baik untuk belajar bagaimana pemuda wajo kedepan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kami berjumlah 7 orang diutus langsung ibu Hj.Sitti Maryam, Semoga Ilmu ini bisa kita terapkan agar memuluskan langkah Hj.Sitti Maryam Ke DPR RI, karena kehadiran ibu nantinya akan mempermudah percepatan pembangunan di sulsel khususnya di wajo”, tutup Kemmang.

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply