Select Page

Advertisement

Shofiana Syam Berjuang Bersama Rakyat Demi Perubahan Nasib Bangsa

Shofiana Syam Berjuang Bersama Rakyat Demi Perubahan Nasib Bangsa

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Nama Shofiana, patut saat ini belum mencuat luas karena jadwal yang padat dari aktivitas sebagai pemerhati nasib bangsa.

Memiliki nama lengkap Shofiana Syam, SE, M.Si dalam kesibukannya sebagai Dosen di Polinas-LP3i Makassar, meyakini bahwa perjuangannya akan perubahan mengembalikan identitas kita sebagai Bangsa.

Mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, yang saat ini Ia tempuh pada program Doktoralnya, melalui pandangan sistematis beliau merupakan sosok yang rela berjuang demi kepentingan masyarakat.

Bersama Tim ReSho (Relawan Shofiana), Shofiana intens melakukan sosialisasi massif dan pembuatan alat peraga untuk dapilnya. “Saya berjuang semata untuk kepentingan rakyat dan memperhatikan nasib rakyat serta pemberdayaan perempuan. Memenagkan Partai Gerindra adalah terkhusus di Dapil V Bulukumba-Sinjai,” tegas Upi sapaan akrabnya.

Melalui partai pengusungnya Partai Gerindra, beliau percaya bisa perbaiki ekonomi Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan pada Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Bulukumba-Sinjai.

Nomor urut 3, dimana angka tersebut memiliki makna dalam kalimat yang pantas disematkan dalam mewujudkan agar Indonesia lebih baik, yaitu ‘Berjuang Bersama Rakyat’. (*/AR)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply