Select Page

Advertisement

Salurkan Bantuan di Sulteng, Sitti Maryam Meneteskan Air Mata Saat Warga Bercerita

Salurkan Bantuan di Sulteng, Sitti Maryam Meneteskan Air Mata Saat Warga Bercerita

Palu, Inspirasisulawesi.com- Gempa dan tsunami terjadi di wilayah Sulawesi Tengah yang mengakibatkan Ribuan Jiwa menjadi korban dan banyaknya Rumah tinggal yang hancur sehingga membuat warga harus mengungsi.

Seperti yang di rasakan Rosnaini salah satu warga kecamatan Pitumpanua yang sudah lama domisili dipalu, menceritakan kejadian gempa dan tsunami yang menimpanya kepada Sitti Maryam yang diketahui adalah istri bupati wajo terpilih, yang juga kini sebagai Caleg DPR RI, Senin (08/10/2018).

“Bu, rumah kami hancur, tidak adalah lagi yang tersisa” ungkap Rosnaini dihadapan Istri Bupati Wajo Terpilih saat turun langsung membagikan bantuan kepada Korban di Sulawesi Tengah.

Mendengar cerita warga, spontan Hj.Sitti Maryam ikut meneteskan air mata dan berusaha tenangkan ibu Rosnaini yang tengah bersedih.

“Sabarki bu, saya tahu perasaan ibu sedih pastinya, namun sebagai manusia biasa kita berserah diri kepada-Nya, Sungguh Allah tidak akan menguji suatu kaum melainkan sesuai dengan kemampuannya. Allah tidak akan menguji hambaNya di luar batas kemampuan hambaNya”, ungkap Hj.Sitti Maryam. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply