Select Page

Advertisement

Relawan Pemuda Sulsel Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Marruf Amin

Relawan Pemuda Sulsel Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Marruf Amin

Relawan Pemuda Sulsel Gelar deklarasi dukung Jokowi Marruf Amin dalam pilpres 2019.

Makassar, Seratusan Pemuda dan mahasiswa lintas kampus di sulsel hadir dalam acara dialog yang digelar relawan pemuda sulsel di warkop cappo alauddin makassar,Selasa 16/10/18.

Dialog yang mengambil tema tentang” Mengulas Kinerja empat tahun Jokowi-Jk Membangun indonesia dirangkaikan dengan deklarasi relawan pemuda indonesia sulsel dukung jokowi-Marruf amin di sulsel.

Hadir dalam diskusi tersebut Didi renaldi leonardo wakil ketua Relawan Nusantara Bersatu sulsel yang mengatakan bahwa jokowi sukses dalam membangun Sektor pariwisata dan sektor perhubungan, Jokowi JK mengibaratkan negara ini adalah negara yg harus di promosikan. Pembangunan di sektor pariwisata meningkat dan jokowi berhasil membranding indonesia dengan nama pesona indonesia, bahkan menggeser posisi malasya thailand dan singapura dalam sektor promosi pariwisata, brending ini knapa dipromosikan karna keindahan alam indonesia sangat diminati seluruh market pariwisata dunia untuk datang keindonesia,kita punya alam yang luar biasa.

Dalam hal olah raga jokowi sangat luar biasa memberikan suport kepada atlit mulai dari sea games sampai asian para games bahkan memberikan reward kepada atlit karna berhasil mengharumkan nama indonesia di dua event internasional ini, terkait dengan bencana alam jokowi sangat cepat melakukan pemulihan terhada gempa NTB dan Gempa lombok.

Sebagai generasi muda harus terus membantu mempromosikan kinerja jokowi yang positif, Indonesia baru saja melakan pertemuan IMF dimana sangat luar biasa hasilnya dan indonesia menjadi tuan rumah yg baik dan begitu disegani negara lain dan indonesa dianggap sukses selama kepemimpinan jokowi di indonesia.

Ketua relawan muda indonesia sulsel Randi Azhari Azis juga mengatakan bahwa Dimana dalam kepemimpinan Jokowi cukup luar biasa membangun indonesia dari sektor ketenagalistrikan, Jokowi cukup luar biasa membantu sulsel, belum lagi proyek jalan tol dan beberapa akses jalan raya yang dibangun untuk memperlancar aksws perekonomian di sulsel. Kita jangan membandingkan jokowi dengan pemimpin yang lalu, masalah perekonomian, pembangunan jalan tol di jawa dan disulsel, selama empat tahun kepemimpinan Jokowi, bapak jokowi sangat merakyat ditengah kesibukanya jokowi masih perhatikan bencana alam di palu Kita jangan terpengaruh dengan isu negatif yang menjatuhkan dan itu sangat tidak demokratis.

Adapun pernyataan dukungan relawan pemuda indonesia untuk Jokowi-Marruf amin :

1.Dengan tegas mengapresiasi kinerja pemerintahan Jokowi yang telah mampu mengimplementasikan program Nawacita terutama pembangunan infrastruktur.

2.Relawan Muda Sulsel bertekad bulat dan siap berjuang untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019.

3.Relawan Muda Sulsel bersedia menjadi garda terdepan untuk membangun demokrasi tanpa kekerasan, tanpa caci maki dan bebas Hoax dengan mengedepankan kearifan lokal sebagai ciri masyarakat bugis makassar.

4.Relawan Muda Sulsel senantiasa akan akan terus bekerja bersama relawan lainnya untuk mensukseskan Jokowi-Maruf Amin sebagai pemenang pilpres 2019 agar program pembangunan terus berkesinambungan. (Yudha)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply