Select Page

Advertisement

RDJC Adakan Kompetisi DJ Untuk Mewakili Sulsel Ke Tingkat Nasional

RDJC Adakan Kompetisi DJ Untuk Mewakili Sulsel Ke Tingkat Nasional

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Konferensi Pers Real DJing Celebes (RDJC) 2018 yang berlangsung di Cafe Publiq, jum’at (02/11/2018), sore berlangsung dengan tujuan merangkul Disc Joki dan melihat gemulai jemari yang prestasi memainkan alunan musik dan mencari talenta untuk ikut berkompetisi ke tingkat nasional dan internasional.

Pelaksanaan kegiatan DJ di sulsel ini diwajibkan mengikutkan Disc Joky nya yang tergabung dalam AHUM dan diluar asosiasi boleh ikut dan Gratis akan tetapi persyaratannya untuk ikut kompetisi ini harus tes urine dulu, Ungkap Sulkarnain Ali Naru.

Perdana Disc Joky ini akan dikuti puluhan peserta dan dilaksanakan di 3 Lokasi berbeda diantaranya, pada tanggal 11 Tecnical Meting di Barcode, Semifinal di Publik dan Final berlokasi di One Up, dan akan menghadirkan Juri Nasional tentunya, Ucapnya.

“Alhamdulillah Respon pihak pemerintah dan Polda Sulsel, bersama pihak BNN tentunya sangat mengapresiasi kegiatan kompetisi ini, dimana kami bersama-sama memerangi narkoba”, Kata Sulkarnain.

Kedepannya setelah ada kompetisi ini maka Makassar sudah ada perwakilan untuk ikut dalam Lomba DJ di Tingkat Nasional dan Internasional dan kami selaku Asosiasi Akan membiayai peserta untuk ikut dalam event nasional mendatang, tegasnya.

Antusias peserta dari sekolah-sekolah DJ sangat respon dan akan ikut dalam kompetisi ini, bahkan dari Manado dan pare-pare akan ikut pada event perdana ini, dan setelah ini sukses maka pada event selanjutnya Makassar akan menjadi Tuan rumah dan seluruh indonesia akan kita undang dalam event nasional mendatang, Pungkas Ketua asosiasi AHUM. (Yudha)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply