Select Page

Advertisement

PSM Makassar Lumat Persipura 4-2 di Mattoanging

PSM Makassar Lumat Persipura 4-2 di Mattoanging

Makassar, Inspirasulawesi.com – PSM Makassar akhirnya mengakhir pertandingan dengan skor kemenangan yang meyakinkan 4-2 atas Persipura. Pertandingan tersebut berlangsung di stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (04/11/2018).

PSM langsung unggul cepat. Di menit ke-12, berawal dari umpan Zulkifli Syukur, bola yang menuju ke Pluim langsung dicocor dan memperdaya Dede Sulaiman, kiper Persipira Jayapura.

Tak lama berselang, di menit ke-26 Persipura Jayapura membalas gol yang dicetak oleh PSM di menit awal tadi. Berawal dari kesalahan bek PSM, Boas Salossa yang memanfaatkan kemelut didepan gawang PSM berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal babak pertama usai.

Di babak kedua, Boas Salossa menjadi momok menakutkan bagi PSM Makassar. Terus menyerang, PSM yang kedodoran saat serangan balik Persipura Jayapura akhirnya kebobolan. Di menit ke-56, Boas kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Persipura unggul sementara 2-1 atas PSM Makassar.

Terus menggempur pertahanan Persipura sejak tertinggal 1-2, PSM Makassar akhirnya mampu menyamakan skor. Di menit ke-79, berawal dari umpan Reva, bola yang mengarah kepada Rahmat langsung disundul dan menjadi skor kembali imbang 2-2.

Euforia seisi stadion kembali bergemuruh. Di menit ke-82, Ferdinand Sinaga yang masuk menggantikan Guy Junior mmapu membawa PSM unggul 3-2.

PSM Makassar akhirnya mengunci kemenangan 4-2 atas Persipura Jayapura. Di menit ke-88, kemelut didepan gawang Persipura Jayapura.

Atas kemenangan ini, PSM kokoh di puncak klasemen dengan raihan 53 poin. Sementara itu, Persipura Jayapura tertahan di peringkat ke-9 dengan raihan 38 poin.

Advertisement

About The Author

Fajri

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply