Select Page

Advertisement

Pondok Silaturrahmi Lintas Budaya Indonesia Berdiri Untuk Menampung Aspirasi Warga

Pondok Silaturrahmi Lintas Budaya Indonesia Berdiri Untuk Menampung Aspirasi Warga

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Pondok silaturrahmi bersama yang terletak di jalan batua Raya IX, kelurahan Batua, Kecamatan Panakukang, berdiri pada tahun 2017 oleh Komunitas Lintas Budaya Indonesia, yang diperuntukkan sebagai Posko Sosial, dan ruang serap aspirasi serta membangun silaturrahmi antar warga di kelurahan batua.

Diketahui bahwa Pondok Silaturrahmi ini didirikan oleh 70 orang dari komunitas Lintas Budaya Indonesia dan berbagai aspirasi warga telah dituangkan di pondok ini.

Pondok ini sudah digunakan beberapa pertemuan komunitas dan juga posko bantuan bencana untuk palu, sigi, dan Donggala, Ungkapnya

Lanjut Assaad Wahyudi ungkapkan bahwa, Pondok ini juga menjadi taman bacaan buat anak-anak dan warga sekitar juga digunakan kelas-kelas seminar untuk masyarakat luas.

Terkait Pembangunan dan berdiri nya Pondok Silaturrahmi ini guna mendengarkan dan menampung Aspirasi Warga sekitar, dimana keluhan warga akan banjir tahunan dan jalanan yang kurang mendapat perhatian, serta kanal di tumbuhi eceng gondok yang lebat, Tutur Assaad. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply