Select Page

Advertisement

Pesan Arqam Azikin Untuk Pemuda di Miladnya 16 Juni

Pesan Arqam Azikin Untuk Pemuda di Miladnya 16 Juni

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Siapa yang tak kenal dengan Sosok dan Tokoh Pemuda di Sulsel, Yang punya Ciutan hampir di seluruh Media, Pro Kontra dalam Pilkada, dan bagaimana menganalisa serta mengamati Pilkada 2018 ini.

Sosok Arqam Azikin yang fenomenal dan kawakan ini adalah seorang Dosen Fisipol Universitas Muhammadiyah dan Pendiri sekolah Kebangsaan, kembali Viral setelah Idul Fitri 1439 H, dengan memberikan Pesan Kepada Generasi Muda.

Dalam Video yang berdurasi 60 detik yang menyebar di Medsos, Arqam Azikin banyak berharap kepada Pemuda agar terus bergerak dan menciptakan hal-hal yang kreatif dan berguna untuk bangsa dan Negara.

Dihubungi Via Messengger, Arqam ungkapkan bahwa pesan yang saya sampaikan di postingan Video, Kreatif merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kemajuan Bangsa Kita, dimana segala Permasalahan di sekeliling Kita, Pemuda berperan strategis jadi Garda terdepan membangun Kreatifitas, Ungkap Arqam.

Lanjut Arqam Katakan bahwa Pemuda dalam pilkada kali ini jeli melihat dan selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat yang kurang paham akan pesta Demokrasi 5 tahunan ini, dan Pemuda harus Dewasa menyikapi serta menghadapi Dinamika Politik saat ini meski pilihan itu berbeda, Ucapnya.

Mari kita jaga dan menciptakan kebersamaan dan Tali silaturrahmi dan tidak mengesampingkan cermati prilaku elit Politik yang berada pada Proses Pilkada 27 juni 2018 mendatang, Pinta Arqam Azikin di hari Lahirnya 16 Juni ini. (Yudha)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply